Saturday, May 6, 2017

RASA

rasa..
inikah rasa?
rasa yang membuatku beku saat bertatapan denganmu
rasa yang membuat pipiku berwarna merah sakura
rasa yang membuat jantungku berdebar
rasa..
yang membuat hatiku patah

beginikah rasa?
mengapa rasa bimbang?
kadang aku bangkit dengan debaran itu
kadang aku jatuh terpuruk ke dalamnya
apa yang harus aku lakukan dengan rasa ini?


akhirnya
aku tahu jawaban rasa ku
dari segala tingkah lakumu
aku mati rasa

nayatanya apa yang kau rasa tak sama seperti apa yang ku rasa
sikap baikmu aku salah artikan
lakukan apa yang kau suka tapi jangan kau jatuhkan aku
ke dalam fatamorgana rasa mu

wahai rasa
aku tidak pernah memanggilmu untuk datang
tidak pernah sekalipun
lenyaplah jika kau tahu bagaimana saat dirimu terabaikan
dan jangan pernah kembali
bukannya malah tinggal dan menetap dihati
yang kau datangkan hanya pilu

rasa, kuatlah kau saat ada rasa yang terbalaskan
atau..
apakah kau kuat karena sebenarnya rasa ini terbalaskan?
tapi tak terbaca
karena tertutupi..
tertutupi oleh rasaku yang terlalu dalam

No comments: